Monday, February 1, 2010

Foto Hot Andi Soraya di Film Panas Topless Hantu Puncak Datang Bulan Semok Banget

Beberapa foto berikut adalah screenshoot dari Andi Soraya dalam adegan terbarunya di film panas Hantu Puncak Datang Bulan . Berita heboh Andy Soraya bugil memang bukan hal baru dan nampaknya memang makin hari seperti menjadi sebuah persaingan popularitas di antara para artis sexy tukang pamer tubuh di Indonesia.

Artis bugil dan film panas nampaknya pada tahun 2010 ini semakin hot , mungkin ada hubunganya dengan tahun macan yg konon katanya memang panas merangsang.

foto bugil andi soraya hantu puncak atang bulanAdegan dalam film hantu puncak tersebut asli bikin deg-degan pria, maka mungkin sebaiknya jika di putar di bioskop diberikan label untuk 13 atau 17 tahun keatas, supaya nggak banyak kontroversi, sehingga sama-sama enak kan, tak perlu dikit-dikit ribut dah seperti bocah kurang kasih sayang.

Adegan sexy bugil di film tersebut memang kategori film semi karena penuh diwarnai dengan aksi persetubuhan alias hubungan intim . Memang jika sudah begitu yang bikin menarik bukan lagi masalah kualitas film, bisa jadi sejelek apapun kualitasnya akan laris jika ada artis cantik yang pamer tubuh, yah tak ubahnya film bokep saja.
foto telanjang andi soraya hantu puncak atang bulan
foto andi soraya memek hantu puncak atang bulan
foto andi soraya hantu puncak atang bulanSumber foto: beritafenomenal.wordpress.com

No comments: