Friday, January 29, 2010

Foto sexy Tina Talisa jurnaslis cantik dan pintar

foto tina talisa bugil telanjangTina Talisa, bagaimana tidak heboh sampai-sampai para politisi PAN yang sedang kongres pun kepincut hatinya minta foto bareng dengan presenter sexy cantik Tina Talisa ini , yang mana tujuan Tina meliput acara kongres Parpol tersebut , dan tentu tak salah lagi bahwa yang ngefans berat dan mengagumi Tina Talisa tersebut kebanyakan kaum pria dari anggota partai tersebut .

Dalam kongres III PAN di Batam para anggotanya ngefans berat dengan presenter berita TV swasta TV-ONE , itu. Tina terpaksa disuruh keluar karena peserta kongres jadi ribut berebut foto bersama si cewek montok ini.

Dari pemantauan di Hotel Planet Holiday, Batam, Jumat [8 Jan 2010], Tina tak pernah sepi dari kerubutan peserta kongres yang ingin foto bersama. Alhasil, panitia harus meminta Tina keluar ruangan Kongres PAN.

Hal ini disebabkan Tina yang masuk ruangan untuk mengumpulkan informasi malah dikerubuti peserta kongres laki-laki yang meminta foto bersama. Tina yang masih mengenakan seragam ini pun melepas ikat rambutnya dan melayani fansnya satu persatu.

Panitia penyelenggara Kongres PAN Batam, Indriati Hamzah, meminta Tina meninggalkan ruang Kongres tsbt "Maaf Mbak Tina, foto-fotonya dibawa di luar saja"

Si cantik Tina pun akhirnya mengerti."Iya Bu sebentar,” ujar Tina sambil tersenyum aduhai lalu keluar ruangan dibuntuti penggemarnya.

memek tina talisaTidak sampai disitu saja, sampai di lobi depan ruang Kongres PAN, Tina Talisa masih tetap dikejar untuk Foto-foto bersama lagi, "foto2 lagi yuk say" teriak peserta Kongres yang berada di luar ruangan sambil tertawa cengengesan. Dalam sekejap saja puluhan peserta antre foto bersama.

Dan ketika akan menggelar live show pun Tina masih dikerubuti bagaikan semut menemukan gula. Bahkan saat Ketua MPP PAN Amien Rais sedang di sebelah Tina, kader-kader PAN ini tak malu memotret Tina, tanpa Amien. Amien pun tertawa kecil melihat ulah kader-kadernya yang norak tersebut. Maklumlah PAN memang terkenal gemar mengoleksi caleg cantik sejak dulu makanya tak heran jika melihat kemolekan Tina Talisa jadi seperti itu..


Tina Talisa Presenter cantik molek Kelahiran Bandung, pada tanggal 24 Desember 1979 adalah seorang presenter dan jurnalis TV. Sebelum terjun ke dunia televisi tina talisa pernah menekuni profesinya sebagai dokter gigi. Tina juga pandai dalam bernyanyi dibuktikannya dalam setiap acara yang dibawakannya tina sering bernyanyi di dalam acara itu. Tina Talisa adalah menantu dari Menteri PPN/Kepala Bappenas, Paskah Suzetta.

Si cantik TIna juga finalis dari ajang kecantikan yaitu Puteri Indonesia 2003, Juara 1 Mojang Jawa Barat 2003, dan Juara I Mojang Kota Bandung 2002. Tina sampai akhirnya Tina meninggalkan pekerjaannya sebagai dokter gigi menjadi presenter tv, dikarenakan ketika ia bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Dan lalu Tina pun sering membawakan acara di Reportase Sore, Program berita di Trans TV,lalu ia panda ke Lativi (sebelum berubah menjadi TV One) pada bulan juni 2007, dan sekarang yang berubah nama menjadi TV ONE itu loh.


Data Diri
Nama Lengkap : Tina Talisa
Tempat tanggal lahir: Bandung, 24 Desember 1979
Pendidikan Terakhir : Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung

Demikianlah tentang Tina Talisa
free7 tina talisa

1 comment:

Arif said...

Dapat aja ya idenya....