Thursday, January 28, 2010

Andi Soraya bermain film susuk pocong adegan panas semi bugil

Andi Soraya, artis syur yang diberitakan menjalani hidup dengan kumpul kebo dengan Steve Emanuel ini bermain dalam adegan film hot Semi bugil dan horor berjudul susuk pocong , dan untuk menjiwai peran dalam adegan tersebut, Andi soraya sedang belajar dari film-film Hollywood, dan dia menagaku siap dikritik atau dicemooh oleh oleh karena adegan sexy syur dalam film tersebut
memek andi sorayaAndi Soraya bilang "Ini kan cuma film dan aku hanya ingin memberikan yang terbaik, apalagi ini adalah film horor pertamaku, jadi wajar kalau aku mau melakukan adegan itu" ujarnya.

andi soraya selingkuhCewek sexy motok ini menambahkan, "Jangan diliat porno atau tidaknya, tapi kualitas akting pemainnya. Film luar kan juga ada yang seperti itu, malah diganjar penghargaan.

Dalam film horor susuk pocong pertamanya ini, Andi.S mengaku mau menerima adegan panas semi telanjang tersebut karena alasan bayarannya yang cukup tinggi menggiurkan

andi soraya telanjang ciumanAndi bilang "Wajar dong kalau mahal, melakukan adegan seperti itu nggak sembarangan dan nggak mudah. Jadi wajar kalau saya dapat honor besar" sambil tersenyum genit.

No comments: