Thursday, September 3, 2009

Merubah layout facebook mengganti tampilan background

Membuat layout facebook menjadi cantik sepertinya makin banyak penggemarnya, meskipun hanyalah tampilan semu, yang baru kenal dan belum bisa bikin facebok baca disini :cara membuat facebook , masalah cara merubah tampilan facebook untuk background profile ini cukup praktis dan sangat amat mudah, dari sekian banyak cara berikut saya share 2 cara yang paling praktis :
membuat tampilan facebook layout
Keduanya memerlukan browser mozilla firefox add-on , browser lain saya belum coba.

Cara pertama:
  1. Download dan isntall Stylish 0.5.9 , disana klik aja add to firefox , lalu tunggu sampai minta restart.
  2. Setelah restart dan membuka firefox kembali , lalu pilih koleksi facebook layouts disini : facebook styles , klik pada salah satu layout misalnya : Facebook Skin - Spiderman skin 2009
  3. Lanjut, klik "Load Into Stylish" pada pojok bawah
  4. Lalu untuk melihat hasilnya , login ke account facebook anda, atau jika sudah login ,lakukan reload atau pencet f5 pada keyboard
Cara kedua:
  1. Kunjungi www.chameleontom.com , di situs itu klik Install plugin, untuk men-download .
  2. Hasil download tadi file setup.exe , lalu dobel-klik untuk proses install - ikuti prosesnya sampai selesai, dan nanti anda di minta melakukan restart firefox (tutup lalu buka lagi)
  3. Setelahnya silahkan menuju kesini http://chameleontom.com/catalog/ , untuk memilih facebook layouts yang disuka, banyak dan keren2 disana, anda tinggal klik "Install" , atau klik "view" untuk melihat demo.
Semoga berguna, ada jug aartikel hacking facebook pada post sebelum ini, ada koleksi background.

No comments: