Wednesday, February 10, 2010

Foto Bella Saphira Upskirt Celana Dalam Merah Sexy

Bella Saphira Upskirt - Meluncur lagi adegan pemotretan bertema intip celana dalam wanita atau bahasa kerennya Indonesia Upskirt, Bella memang akhir-akhir ini jarang tampil di media sehingga kemunculan foto hot si cewek sexy bahenol inipun jadi berita heboh.

Foto Sexy Bella Saphira upskirt intip celana dalam warna merah terlihat memeknya
Foto Sexy celana dalam Bella Saphira Indonesia telanjang
Sedikit info diluar foto hot bella saphira,Wanita cantik ini nongol di Kota Magelang-Jawa Tengah, tanggal 6 Agustus 1973 ,Dia perempuan yang menggeluti dunia selebriti Indonesia sebagai penyanyi dan artis sinetron. Bella beragama Kristen Protestan dan mempunyai darah Sumatera Utara dari orang tuanya. Bella juga pernah menekuni di dunia model .

Cewek sensual ini punya nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak , Dalam bahasa Italia, Bella berarti cantik, sedang Saphira diambil dari nama dari batu safir. Mungkin neneknya di Sumatera Utara / Medan, yang turut andil memberi nama itu, tidak menyadari kalau batu safir itu lambang untuk orang yang lahir bulan September, bukan Agustus seperti dirinya. Nama Veronica yang juga disandangnya, membuatnya akrab dengan panggilan Ica semasa TK (Taman Kanak-kanak) dulu. Sekian sekilas tentang si Bella .

No comments: