Saturday, December 4, 2010

Foto Telanjang dada dewi persik beredar di internet

foto telanjang dewi persik diperkosa
BUkan si Depe alias Dewi Persik namanya kalau nggak bikin berita sendasional. baru-baru ini foto telanjang dada yang dia lakukan beredar di internet. Dalam foto itu si dewi persik memang asli telanjang tanpa memakai penutup buah dada atau BH, tapi hanyalah ditutupi dengan gerai rambutnya yang panjang....gokiiiill...depeee.depe...sekalian aja jadi artis bokep saingan sama Erika Kirihara sana...kekekeke.. nanti giliran ada yang gemes dan meremas buah dadanya seperti yang lalu itu marah deh...

Vivanews:
"Iya itu foto saya. Foto lama saya Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," kata Dewi Persik saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis 25 November 2010.

Menurut artis yang akrab disapa Depe ini, foto itu sengaja dibuat untuk koleksi pribadi. Depe sendiri terkejut tiba-tiba foto seksinya itu beredar di dunia maya.

"Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja," ujar janda dari Aldi Thaher ini.

Depe tidak ambil pusing dengan fotonya yang kini beredar luas. Mantan istri Saiful Jamil yang sekarang lagi berseteru dengan si bahenol montok seronok Jupe  ini juga belum memikirkan langkah hukum bagi si penyebar foto seksinya.

"Tidaklah Mas, kan belum banyak yang tahu. Sementara ini, belum saya pikirin dulu," ujar Depe. (umi)

No comments: