Tuesday, October 12, 2010

Zainudin MZ terlibat pemerkosaan kepada Aida Saskia

zainudin mz skandal pemerkosaan aida saskiaSaya kira semua tahu tentang KH.Zainudin MZ sang Da'i atau ustadz kondang ini, nah baru-baru ini dia diberitakan terlibat sekandal pemerkosaan kepada seorang gadis penyanyi dangdut yang bernama Aida Saskia , benarkah ini..?

Kalaulah benar skandal mesum Zainudin MZ ini yah ulama atau kyai juga manusia yang punya napsu, kalau ternyata tidak benar, ya semoga deh...berikut ini kutipan beritanya :

Foto Aida Saskia Foto Aida Saskia

Aida Saskia mengaku telah diperkosa oleh Da'i Sejuta Umat Zainuddin MZ pada usia 16 tahun. Ia pun akan melaporkan Zainuddin ke polisi. Untuk memperkuat pengakuannya tersebut, Aida tidak keberatan jika harus menjalani tes keperawanan.

Hal tersebut ditegaskan oleh kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah saat dihubungi Detikhot via ponselnya, Selasa (12/10/2010). Namun, lanjut Alamsyah, foto kebersamaan Aida dan Zainuddin pun sudah cukup menjadi bukti.

"Itu menunjukkan kalau Aida dan Zainuddin pernah berhubungan, jadi foto-foto yang dibeberkan Aida itu kuat sekali. Tapi, kalau diperlukan tes keperawanan, kita tidak keberatan," jelas Alamsyah.

Sebelumnya Alamsyah menyatakan, Aida akan melaporkan Zainuddin ke polisi atas tuduhan pemerkosaan dan penipuan. Namun, pelaporan itu tidak akan dijalankan jika Zainuddin mengakui hubungannya dengan Aida .

http://www.detikhot.com/mengaku-diperkosa-zainuddin-mz-aida-tak-keberatan-dites-keperawanan?

Berita seorang Dai akan dilaporkan ke polisi karena tuduhan melakukan pemerkosaan, sungguh merupakan berita yang tidak mengenakkan, bila terbukti benar. Penggemar ceramah Dai ini cukup banyak di Indonesia, dan dari berbagai lapisan masyarakat. Siraman rohani beliau hampir selalu ada di TV, terutama saat bulan ramadhan. Ada pula laman para penggemar beliau di Facebook, http://www.facebook.com/group.php?gid=74016506449

Bila terbukti benar, bagaimana bila kelakuan dari Dai tersebut juga ditiru oleh penggemarnya.

Bila terbukti benar, akankah kita diam saja ,membiarkan seorang Dai di negeri ini melakukan pemerkosaan sehingga Alloh SWT menurunkan bencana atau musibah kepada kita?

Belum ada komentar resmi dari sang Dai ataupun pihak yang mewakilinya ,semoga segera ada komentar resmi dari beliau ,agar menjadikan terang perkara.

NB. Terakhir yang saya baca kiprah sang Dai di dunia politik negeri ini adalah saat merapat ke Gerindra. Setelah sebelumnya bergabung dengan PPP dan kemudian mendirikan PBR .Mungkin ada berita lain ?

No comments: