Foto-Foto Toples Cynthiara Alona Video Slide


Artis dan model super sexy Cynthiara Alona konon katanya geram dan ngadu ke polisi sehubungan dengan beredarnya foto-foto bugil dirinya, hehe kaya Jupe dulu dong! artis sekarang emang nggak jelas dan munafik, mau beradegan telanjang tapi berlagak nggak mau disebar-luaskan , lalu tujuan dan maksudnya telanjang di depan kamera apa?, kaya Miyabi dong , terang-terangan mengakui sebagai bintang porno sekalian.
Kalo mau dibilang cewek baik dan sopan ya jangan tanggung2 , jangan berfoto bugil sekalian, jadi gadis yang kalem dan lugu..ya gak!

Detik.Com - Jakarta Artis Cynthiara Alona telah menuduh mantan manajernya, Bobby, sebagai penyebar foto telanjang dada dirinya di internet. Pemain film 'Diperkosa Setan' itu pun akhirnya melaporkan Bobby ke polisi.

Cynthiara melaporkan Bobby atas dugaan pencemaran nama baik. Cynthiara yakin Bobby sebagai penyebarnya karena yang punya foto tersebut hanya 2 orang, yaitu ia dan Bobby.

"Saya harus mendapatkan dia. Saya harap kejadian ini untuk terakhir kalinya, bagaimana caranya saya harus dapatkan dia," jelas Cynthiara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (5/6/2010).

Sebelumnya, Cynthiara juga pernah dibuat naik pitam oleh Bobby. Honornya sebagai bintang iklan di Malaysia pernah dipotong hingga 50 persen.

"Udah gitu masih dipotong 30 persen sama dia. Saya marah sekali," katanya dengan berapi-api.

Lintas Beritakan

Bookmark and Share

Comments :

0 comments to “Foto-Foto Toples Cynthiara Alona Video Slide”