Sunday, February 28, 2010

Wanita tanpa pakaian dalam

Pakaian dalam pada wanita memang memiliki keistimewaan dan daya tarik tersendiri tersendiri, bahkan mungkin lebih menarik perhatian dibandingkan wanita tanpa pakaian dalam sama sekali alias bugil. Mungkin itu pulalah berkembang budaya dan kebiasaan upskirt alias intip celana dalam wanita yang sekarang sepertinya telah menjadi trend pula di Indonesia.

foto wanita tanpa pakaian dalam transparan dan telanjang polosWanita tanpa pakaian dalam dalam artian yang dinamis menurut para ahli kesehatan adalah bagus dalam hal tertentu, yang dimaksud bagus adalah misalnya seorang wanita tidur tanpa menggunakan pakaian dalam sama sekali baik underwear maupun bra dan hanya menggunakan piyama tidur ataupun telanjang polos, maka itu bagus karena membuat sirkulasi aliaran menjadi lancar tanpa ada tekanan dari karet kolor misalnya , yah cukup masuk akal.

Beberapa sumber ahli tentang pakaian dalam wanita ini, juga menganjurkan supaya wanita tidak memakai Bra yang terlalu ketat supaya tidak mengganggu perkembangan otot payudara, terutama untuk gadis remaja supaya pertumbuhan buah dada-nya bisa berkembang baik dan membentuk bentuk yang indah bagaikan sexy36 yang aduhai itu.

Demikian istimewanya masalah pakaian dalam ini, bahkan di Brazil ada hari spesial tentang pakaian dalam yang dikenal dengan Underwear Day yang diadakan setiap tahun sekali, pada hari pakaian dalam itu baik wanita maupun pria berjalan-jalan ke Mall, terminal, dan jalan raya dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja , dan sebagian kecil juga ada yang suka nekat tanpa pakaian dalam sama-sekali alias telanjang bulat.

the underwear day atau hari pakaian dalam di brazilHari pakaian dalam "the underwear-day" di Brazil

No comments: