Thursday, February 25, 2010

Selly "Penipu" Yustiawati Wanita Cantik Yang Terkenal Lewat Menipu

Senyum iblis Selly Yustiawati Rasellya Rahman TaherSelly penipu atau konon nama aslinya Rasellya Rahman Taher, cewek cantik yang sekarang jadi berita heboh di internet bagaikan selebriti , mungkin Sally ini akan jadi saingan kepopuleran berita Andi Soraya bugil ataupun si jenny cortez yang mana kita tau kedua cewek artis ini sekarang memang lagi hot di dunia maya atas beredarnya foto-foto seronok mereka.

Penipu Selly ini melakukan aksinya awalnya, Sely selalu keluar masuk sebuah perusahaan. Targetnya adalah para karyawan dengan modus menawarkan bisnis pulsa murah atau butuh uang karena kepepet. Dengan bujuk rayu dan wajah cantik, korban pun berjatuhan.

Korban baru Selly yang berjatuhan malah melalui jaringan pertemanan Facebook.Sejak menipu karyawan Hotel Gran Mahakam dan Kompas Gramedia pada 2009, belum ketahuan lagi perusahaan lain yang ditipu Selly.

Seorang korban selly mengisahkan bahwa keluarga mereka ditipu Rp 4.6 juta rupiah. Berawal Foto Selly Penipuwanita penipu ini mengaku bernama Ely, kenalan adik kami dari Facebook. Dia main ke rumah dan mengaku sebagai wartawati Kompas. Karena dia sopan, kami percaya saja," kata NB saat dihubungi deti-kcom

Selly memakai ransel dengan logo Kompas, sehingga mereka percaya Selly wartawan sungguhan. Selly alias E yy sangat ramah dan mempesona. Ketika dia
menawarkan bisnis pulsa murah, semua orang tertarik. Selly pun menawarkan Blackberry dengan harga miring. Setelah mempengaruhi para korban, Selly pun meminta mereka mentransfer uang ke Bank Mandiri.

"Setelah kita transfer uang, ada yang menelepon entah siapa. Dia mengatakan
hati-hati dengan Selly dia penipu. Dia lagi dicari polisi," . Lalu saya mengecek nama Selly di google. Dan terungkaplah sepak terjang Selly sebagai penipu ulung yang telah menghebohkan, kan tetapi terlambat, uang sudah dikirimkan. HP Selli "Penipu" tidak bisa kontak lagi.

Saat dicari dalam situs Facebook, dia menghapus dirinya dari semua network pertemanan terkait. Selly lalu melenyapkan diri dari Facebook untuk menutup jejaknya.

"Semua teman yang kenal di-remove, mungkin dia ganti nama. Di Facebook dia
nggak pernah pakai nama asli. Dia pakai nama seperti Panggil Aku Ey y, Cantik ..etc

Dan Ternyata bukan hanya satu-dua kali saja aksi tipu menipu yang melibatkan Selly-Penipu Yustiawati atau Rasellya Rahman Taher terjadi di Bandung, Dia juga pernah beraksi tahun 2007 lalu dengan modus yang sama. Referensi sumber :detiknews.com

No comments: