Tuesday, January 19, 2010

Cari berita terkini dan terbaru indonesia & dunia hari ini

Saya cuma mau sedikit berbagi info barangkali saja berguna, jika anda senang mencari apa yang menjadi berita terkini indonesia ataupun berita hari ini apa yang paling hot maka bisa mengunjungi http://beritaterkiniindonesia.blogspot.com yang merupakan tetangga blog cantik ini. Disitu saya kumpulkan beberapa situs portal pilihan, dari sekian banyak web-portal yang ada saya pilih yang menurut saya mantap.

Awalnya ide ini sehubungan dengan keperluan saya pribadi, yang biasanya saya menyimpan alamat situs-situs menarik di bookmarks browser, tapi ter-isnpirasi ada seorang teman yang menanyakan kepada saya, situs-situs , dia bilang, "situs-situs apa saja sih yang bagus untuk menyimak berita hari inj, kalau ada referensi kasih tau dong, biar bisa menghemat bandwidth, nggak perlu muter-muter surfing, kirim ke email ya kalau nemu berita terbaru indonesia" , begitu kata teman saya. Maka saya pikir daripada repot mengirimkan email ke teman saya itu setiap nemu berita terbaru hari ini, maka saya suruh aja meluncur ke free-7.net , kan praktis.

Di www.free 7 net tetap saya isi posting seadanya baik english maupun indo, karena blog itu memang temapat santai saya menuangkan ide apa saja .

Ok itu saja info yang saya sampaikan , bagi yang ingin info terkini , akurat dan hot dari indonesia dan dunia silahkan chek out ke : beritaterkiniindonesia.blogspot.com

Semuanya ada dari teknologi, gosip selebriti sampai pengetahuan umum.

No comments: