Wednesday, January 6, 2010

Ayu oktasari TMO foto bugil . foto telanjang-ayu gentayangan di-internet

Ayu Oktasari cewek lumayan cantik ini adalah pemenang acara ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia alias TMO. Ayu.oktasari baru-baru ini foto bugil-nya gentayangan di dunia internet , dia dalam berbagai pose pemotretan telanjang full terlihat jelas bagian-bagian aurat wanita-nya lebih hot dari Jenny Cortez yang sebelumnya juga fotonya beredar di internet.

Menurut gua foto-foto bugil ayu oktasari take me out ini memang asli, bukan rekayasa photoshop seperti yang sudah biasa terjadi di dunia internet. Seperti foto2 bguil ayu di bawah ini asli nya memang bugil beneran , lalu saya tutupin deh tuh kemaluan .

Apakah fenomena foto bugil ayu oktasari ini sebuah cara untuk mencari sensasi dan mendongkrak popularitas..?
Beberapa sumber yang saya baca memang mengatakan demikian, dan konon katanya si ayu TMO ini memang sebelumnya adalah seorang model majalah (porno) dewasa.

ayu oktasari bugil jembut lebatKOMPAS.com - Munculnya foto2 telanjang yang disebut-sebut sebagai Ayu Oktasari [27], pemenang TMO itu, berdampak pada rencana pertunangan Ayu dengan pasangannya, Yunus alias Egy [33], terpaksa diundur waktunya.

Ayu Oktasari ,walaupun cewek ini mengaku sampai terguncang hatinya dengan pemberitaan mengenai beredarnya foto-foto bugil tsbt, Ayu okta memilih tak ambil pusing. kata dia ''Terserah orang ingin menilainya seperti apa. Itu tergantung dari pikiran orang yang menilai masing-masing. Semua sudah saya serahkan ke pihak Fremantle dan Indosiar untuk upaya lanjut,'' jelas Ayu pada Kompas Female, tanpa menegaskan apakah foto-foto itu memang dirinya, ataukah foto yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan popularitasnya.

Sementara itu dari pihak Fremantle dan Televisi Indosiar sendiri, menurut Ayu, telah memberikan klarifikasi dan membantah kebenaran foto-fotonya. ''Ini mungkin cobaan bagi saya. Tapi saya bersyukur karena keluarga saya dan Mas Egy mendukung saya sepenuhnya,'' jelas Ayu, yang mengaku akan menunda pesta pertunangannya dengan Egy karena calon mertuanya terkena serangan jantung.

Sekarang nampaknya ini Ayu Oktasari lebih memilih untuk lebih fokus dengan job2 yang ditawarkan kepadanya. Bahkan, salah satu job tersebut sedang dalam persiapan.

Ayu menambahkan ''Saya dikontrak Indosiar untuk main sinetron situasi komedi, dan saya mempersiapkan diri untuk memulai job-job yang berhubungan dunia fashion yang glamor,'' tuturnya. Ia merasa tidak patah arang untuk meneruskan karier modelnya yang sudah dimulai sejak tahun 2006.


memek ayu oktasari bugil take me out
ayu oktasari telanjang bugil dan toket
ayu oktasari bugil pantat besarAh, memang jaman sekarang sepertinya orang senang melakukan adegan foto atau video bugil, dan sepertinya merasa bangga jika fotonya di tonton orang baik cewek atau cowok sama aja

1 comment:

7 WONDERFUL EBOOKS said...

7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL - GRATIS - Panduan Cara Kerja Di Rumah Dengan Income Melimpah

Anda SULIT mendapatkan pekerjaan? Merasa GAJI anda tidak cukup lagi per bulannya? Mau BUKA USAHA tapi TIDAK PUNYA MODAL? Atau PUNYA MODAL tapi bingung memilih jenis usaha?

Inilah JAWABANNYA… Inilah 7 EBOOKS PANDUAN BISNIS - GRATIS - untuk memulai USAHA DI RUMAH dengan cara kerja yang cocok sesuai bakat dan ketrampilan anda.

Tidah usah memikirkan modal usaha karena memang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kalau kebetulan punya modal lebih bagus lagi, anda tinggal mengekspansi usaha bisnisnya.

Silahkan DOWNLOAD SEPUASNYA… GRATIS…!!!

Stok terbatas, LIMITED TIME…!!!

7 EBOOKS USAHA BISNIS POTENSIAL | Gratis