Saturday, October 10, 2009

Qori sandioriva puteri indonesia 2009 dari aceh NAD

Akhirnya Qori sandioriva yang menjadi pemenang pemilihan puteri indonesia 2009 , cewek cantik dan cerdas ini berasal dari Aceh Nagroe Darusalam (NAD) , Qori Sandioriva Meski mewakili daerah aceh tapi dia gadis sensual ini lahir di Jakarta ,tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1991, dan sekarang masih kuliah di Universitas Indonesia Fakultas satra Perancis .

foto qori sandioriva dan finalis lainnyaQori sandioriva juga pernah menjadi Juara I Vocal dan Band Al-Azhar Indonesia. dan lebih heboh lagi ternyata Qori pernah menjadi juara pertama pertandingan Pencak Silat, buset!

Qori SandiorivaAcara pemilihan finalis puteri indonesia 2009 tadi malam itu juga di hadiri si cantik Stefania Fernandez, Miss Universe 2009 Asal Venezuela, dan kedatangan stefania fernandes ini rencananya juga dalam rangka misi kemanusiaan , yaitu dia akan menjual baju-baju yang berisi tanda tangannya dan hasilnya akan di sumbangkan ke masyarakat yang terkena gempa bumi padang .
Qori Sandioriva Puteri Indonesia 2009 dari aceh nadQori sandioriva memang nampak cantik dan cerdas, tapi kriteria penilaian puteri indonesia 2009 ini entah apa yang sebenarnya menurut dewan juri, saya melihat hanya di ajukan pertanyaan2 secara umum seperti cerdas cermat anak SD, tapi apapun ini wujud budaya dan jati diri bangsa indonesia yang coba ikut-ikutan kontes puteri cantik, yang biasanya setelahnya mereka akan sibuk mnerima job iklan sabun di televisi .

1 comment:

Anonymous said...

selamt Y.........
moga bsa MMbawa Nama indoneia d kNcah IntRnasionaL(miss Universe).
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........................N...