Tuesday, September 8, 2009

Rahasia resep cantik alami dengan pisang ambon

resep cantik alami dengan pisangMelengkapi artikel cara menjadi cantik secara alami, berikut ini tips yang merupakan rahasia leluhur yang saya dapat dari suatu sumber di indonesia . Yaitu memanfaatkan buah pisang ambon , dan saya sendiri sudah melihat hasilnya orang yang menerapkan tips ini , dan sangat memuaskan, wajahnya terlihat lebih bersih, cantik dan memancarkan aura yang segar, nyaman di pandang mata, orang yang menerapkan tersebut yayang saya sendiri.

Di bawah ini persiapan dan langkah-langkah untukmenjadi cantik alami dengan pisang ambon itu :
  1. Pertama siapkan pisang ambon matang alami (bukan matang direbus), separo aja cukup (sepotong di bagi 2)
  2. Hancurkan pisang ambon tersebut (di bejek-bejek) sampai menjadi selai
  3. Lalu buat masker atau balurkan di wajah anda sampai rata, dan lakukan ini setiap sebelum tidur, lakukan berturut-turut minimal selama 7 hari , dan lalu selanjutnya boleh di lakukan setiap sebulan sekali.
  4. Selesai, dan selamat menikmati hasilnya .
cewek asia paling cantikOrang yang menerapkan tips di atas (my soulmate) adalah seorang mak-up mania, karena memang berprofesi di dunia salon dan kecantikan, tapi semenjak menggunakan treatment pisang ambon di atas, maka dia sudah tidak mengkonsumsi berbagai obat,dan berbagai suplemen kecantikan lagi seeperti sebelumnya, paling cuma pembersih , bedak,dan lipstik.

cewek cantik mata sexy

No comments: